Tuesday, September 23, 2014

Setahunnya Alea

Alea satu tahun! Yeay! eh..Alhamdulillah.. Ya Allah..udah bukan bayi merah lagi, sekarang udah makin cerewet  babbling2 kalau lagi hepi, udah bisa jalan2 oleng2 kaya drunken master dan bisa protes kalau ga dibolehin mainan listik. *kenapa sih mainannya mesti listik, Al?*

Satu tahunnya Alea tepatnya sih kemarin, 22 September. Ga ada apa2 special pas pagi2 karna biasanya rush banget. Arief jam 7 pagi udah berangkat kerja. Pagi2 cuma cium2in pipi Alea sambil baca doa, antar Keisha ke sekolah sambil gendong Alea, trus ajak main di playground bentar sambil liat burung baru berangkat kantor.

Sengaja memang ga ada perayaan apa2, soalnya ga ada kakek nenek dan anggota keluarga lainnya jadi rasanya sepi dan sedih. Biar berasa ada yang ultah, paling cuma beli cake aja, itu juga belinya pas hari-H sepulang kantor. Cake biasa tanpa personal message karna aku lupa pesen. *ibu macam apa ini* tapi beli cakenya sengaja dipilih yang topingnya ada buah2an favorit Alea.

Sampai rumah sore sambil bawa cake, minta Arief tiup2in balon biar rumah terlihat berbeda dikiiit. Untung anak2 udah mandi, tinggal pake baju yang 'agak bagus' buat... difoto. hahaha... Keisha yang tau adeknya ultah malah yang paling  heboh. Dia langsung masuk kamarnya, buka lemari, ambil satu dressnya, liat2, trus taroh di kasur,abis itu ambil dress yang lain lagi, trus taroh lagi, gitu trus sampe lima dress udah dikeluarin dari lemari.. gerrrh... ujung2nya dia bingung dan bilang, "can I wear double?" baru lima tahun dan gayanya udah kaya Blair Waldorf. >,<

Sementara bayik yang ulang tahun asik ngejar2 balon. Baru pas cakenya ditaruh diatas meja dia ngeh dan berusaha ngambil blueberry yang diatas kue. Aku suapin blueberry akhirnya daripada cakenya rusak diremet2 alea, kan belum difoto kakaaa...

Perayaannya simple banget, nyalain lilin, nyanyi happy birthday dengan intonasi yang berantakan, ditutup dengan Keisha yang tiup lilin, dan foto2. Sementara itu anak satu tahun seperti biasa bengong2 aja sambil makan blueberry. Yang penting mulutnya full ya. Diakhiri dengan ciuman basah bertubi2 dari mama papa dan pelukan erat dari kaka Keisha yang bikin Alea sukses ngejerit.

Happy Birthday Mungil!
Semoga tumbuh menjadi anak yang ceria dan berhati hangat, senantiasa dilimpahi dengan keberkahan, soleha, jangan takut mengeksplor dunia penuh warna ini. We love you mungil.



1 comment:

  1. Happy birthday alea... Semoga panjang umur dan sehat selalu ya...

    ReplyDelete