Tuesday, September 01, 2015

It's been ages....

since I last wrote in this blog.

Setahun terakhir rasanya semua energi dan pikiran terlalu tersita dengan kehidupan nyata bahkan rasanya enggan untuk share personal life diblog. Seandainya adapun di instagram atau path yang paling foto anak2 buat keluarga di Jakarta. Hidup ko tenang amat ya rasanya, hanya kerikil2 kecil berserakan, kalaupun ganggu ya tendang aja. Ga bisa dibilang juga sih ga ada hinggar binggarnya dunia gw, yang aneh2 juga adaaaa.... Tapi sementara itu cukup dibahas di inner circle aja. *path kaliii* :))

Sempat kepikiran buat nutup blog ini, saking lamanya hiatus, sementara hasrat untuk nulis ga kunjung tiba. Tapi kok sayang dengan cerita2 lama dan foto2nya. Walaupun isi blog ini kebanyakan remeh temeh nya daripada informatifnya.

Tapi lama2 kangen.. kangen mo nulis, kangen mo babbling ga penting tanpa peduli ada yang mo dengerin atau gak, kangen sama perasaan plong ketika selesai nulis. Kangen duduk diam sambil merenung dan menuangkannya lewat tulisan. Hidup ko rasanya gini2 aja ya kalau ga "produktif".

Sampai akhirnya terketuk untuk nengokin blog ini lagi. Bersih2 dan ganti cover biar ga bosen, ganti headtitle biar lebih termotivasi buat nulis.

OH ini artinya, tulisan ini menjadi postingan pertama di tahun 2015. Hurrah!

No comments:

Post a Comment