Friday, October 23, 2015

Lagi Galak

Saya suka ga abis pikir deh, sama orang2 yang ngebela2in telepon internasional untuk minta dicariin hotel/penginapan di pusat kota. Bukannya jauh lebih murah dan lebih cepat ya kalau goggling sendiri?

Yah mungkin tipe orang ini yang lebih percaya omongan teman dibanding info dari Mr. Google.

Walaupun akhirnya sih tetep juga saya nolongin buat nyariin hotel/apartemen yang kira2 cocok. Setelah browsing, telepon sana sini biar sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan, lalu saya update deh ke orang tersebut.

"Mba, apartemen A rate permalamnya XX, kalau apartemen B disini ratenya XX. Mau yang mana?"

Dan dijawab dengan singkat.

"Ko mahal ya?"

...... bakar lilin kirim monyet ngepet buat acak2 mukanya......

Udah males lah ngeladenin klo gitu. Padahal sebelum nyariin saya udah nanya loh maksimum budgetnya  dan sengaja nyarinya yang dibawah harga itu. Tapi kalau masih dibilang mahal, sok atuhlah nyari sendiri, daripada pala Barbie berasep nambahin singapur makin hazy.

-------

Gara-gara rupiah yang makin anjlok ke semua mata asing, teman saya yang mau liburan kesini khusus watsapp saya.

"Eh gw nukar rupiah di elo ya? Ada kan?"
"Mau nukar berapa?"
"XXX"
"Lo tukar aja deh ya di Lucky Plaza. Ratenya segini ko XXXX. Gw lagi ga butuh rupiah banyak soalnya dalam waktu dekat."

Lah situ pikir sini money changer. Situ yang mau liburan ko saya yang repot.


Disclaimer :
Level jutek lagi naik 5 tingkat saat ini gegara mikirin perdamaian dunia dan hutan-hutan yang dibakarin dan ditambah lagi moon cycle, jadi ga mood ngadepin permintaan2 konyol.



8 comments:

  1. hahaha.. sabar ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa udah makan eskrim biar adem :)

      Delete
  2. mba dessy sabarrrr yakk hihihihi aku kok geli bacanya. mangat kakakkkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dibaca lagi sekarang jadi lucu ya. :)

      Delete
  3. Mendingan jujur aja sih dr awal. "Gue bukan money changer n travel agent. Kalo mo ngasih duit carilah gue, kalo mau nyusahin, carilah org lain." Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha Le, masih ga enakan gw soalnya

      Delete
  4. Kangen gw sama lo, Des :) terserah mau galak, jutek, manis, cute... pokoknya gw kangen sama lo :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rincee... kangen banget!!! Kalau lo yang kesini bakal gw jemput Rin di Changi!

      Delete