Monday, November 16, 2015

Princess Dash Run - GEWR 2015

Lagi kejar tayang nulis postingan basian mulu.

Yang ini tentang event lari Great Eastern Womens Run 2015 dua minggu lalu. GE ini merupakan race terfavorit saya, setiap tahun saya pasti selalu ikut kecuali pas hamil Alea kemarin. Selain karna ini salah satu event lari yang serius dengan pesertanya yang khusus wanita, jadi berasa eksklusif.
Race packnya GE juga ga basa basi, selalu penuh dengan goodies yang bermanfaat. Ga seperti running event lainnya yang makin lama makin komersil, dengan biaya pendaftaran tergolong mahal tapi race packnya cuma berisi voucher2 potongan diskon yang ga bakalan kepakai.

Racepack Keisha minus kaosnya dan tutu yang lagi dicuci

Selain itu setiap habis lari peserta dimanjakan dengan berbagai booth2 makanan yang tinggal dipilih, ada muffin, fruits, juice drink, hotdog. Mewaah...

Tahun ini selain kategori biasa di GEWR 2015 ada kategori baru, Princess Dash untuk anak2. Saya langsung daftarin Keisha di kategori ini. Jaraknya cuma 100 meter sih, tapi lumayan lah ya biar ada alasan buat Keisha untuk lari. Soalnya dia susaaah banget disuruh lari. Kayaknya kalau lari bareng2 gini dan bisa pakai tutu dia akan tertarik.

Di hari event saya berangkat subuh karena kategori yang saya ikuti start lebih dulu. Sementara Keisha nyusul ke area bareng Arief dan Alea agak siangan. Princess Dash startnya lumayan siang banget jam 9.30. Untungnya cuacanya lagi agak mendung, ga kebayang deh kalau lagi terik2nya.

Jam 9.15 Keisha masuk area flag off. Agak crowded dibagian ini karna ga ada petunjuk yang jelas, tempat untuk princess dash juga kecil banget dan ga ada marshallnya yang jagain di pelepasan area flag off. 

GO Keisha GO!
 



Walau larinya cuma seuprit tapi anak2 terlihat semangat dan senang, apalagi abis lari dikasih tiara, aneka snack dan bisa main2 di bouncy castle.
Kalau tahun depan kategori ini diadakan lagi semoga flag off timenya lebih pagi dan pengaturannya bisa lebih tertib.  

No comments:

Post a Comment