Thursday, January 14, 2016

Never Too Late To Write The 1st Post in 2016

WOW!!!

It's 2016 already!

Saatnya bikin RESOLUSI baru!

Eeerrr.. resolusi apa? Yang tahun kemarin aja gak tuntas. Misalnya awal2 tahun rajin banget bikin overnight oats, lalu terdistraksi dengan hal ini itu, buah yang belum  beli lah, chia seedsnya yang abis lah, lalu mencari alasan pembenaran dan akhirnya udah lupa. Sudah ngerasa sehat berdasarkan body fat report dari medical check up tahunan.

Sudah berganti tahun dan blog ini masih aja sepi, pemiliknya masih aja malas update postingan. Mana itu yang dulu yang bilang bakalan rajin update? Nyatanya kalau didepan laptop lebih sering buka online shop dibanding nengokin blog.

Lagipula udah tanggal 14 Januari baru grasak grusuk bikin resolusi. Dari dulu kemana aja mbak?

Setelah tahun 2015 kemarin yang penuh drama, sempet ditipu orang yang besarnya bisa buat umroh berdua, full month holiday (Alhamdulillah) dan banyak...banyaaaak banget perpisahan yang mengharukan. Pikiran dan emosi saya sempat tersita luar biasa gara-gara itu. Padahal dasarnya orangnya cuek, (tapi diam-diam perhatian nih ye) tapi ga pernah suka dengan yang namanya perpisahan. Belum lagi saya banyak berkontemplasi dengan diri sendiri untuk keputusan besar yang akan saya ambil kedepannya.

Jadi mau bikin resolusi apa? Bagusnya lagi ga kepengen apa-apa juga. Justru seperti yang saya inginkan saat ini, want less give more. Saya lagi pengen less ambisius untuk mencapai ini itu. Kondisi saya saat ini juga masih di grey area, jadi jalanin aja apa yang ada di depan mata dulu.




1 comment:

  1. iya gak perlu resolusi, jalanin aja lah :D

    ReplyDelete