Thursday, March 10, 2016

Review Skincare : Scinic Snail All in One Ampoule

Sejak kenal skincare ala korea yang stepsnya banyak itu, saya jadi sering2 browsing produk-produk keluaran Korea. Yang ternyata boanyaaaak bangett jenisnya dan macam2 nama serta khasiatnya. Mau diikutin satu2 ya kok kayanya kantong bisa tipis ya. Lagipula saya tipe yang setia, kalau sudah suka dan cocok sama suatu barang/produk ya itu2 aja. Kaya dulu sempat bertahun-tahun pakai SKII. Habis - beli lagi - habis - beli lagi. Efeknya sih muka eke yah gitu2 aja sebenarnya, cuma karna ga pernah breakouts dan cocok-cocok aja jadi males ganti lagi.

Berhubung saya anaknya simple, skincare korea yang saya pake paling sekitar Innisfree dan Etude. Yang gampang dicari, storenya hampir di setiap mall ada, dan ga mahal! Alhamdulillah sekali pake langsung cocok di kulit wajah, langsung kenyel2 bak pantat bayi tiap pagi. Bersyukur juga jenis kulit saya yang ga neko2 tipenya, sungguh pengertian sama kondisi dompet pemiliknya.

Tapi dasar manusia masih aja ada yang kurangnya. Pas browsing2 ko ya penasaran sama si serum/ampoule bekicot yang katanya luar biasa khasiatnya. Diantara produk bekicot yang lain, Scinic Snail All in One Ampoule yang paling bagus reviewnya. Cuss lah jiwa kiasu muncul langsung pesen si ampul bekicot ini.


Jadi Scinic Snail all in one ampoule ini paket 3 in 1 skin toner + essence + moisturiser. Buat yang ngerasa ga sempet atau sibuk dengan rutinitas oles2 skincare korea yang banyak tahapnya, ampoule ini bisa menghemat waktu dan budjet.

Apalagi katanya khasiatnya untuk memperlambat penuaan/anti aging, mencerahkan wajah, double hydrating dan memperbaiki kerutan/garis wajah. Sesuai banget lah sama tujuan saya yang lagi rawan2nya muncul kerutan tiap liat tagihan.
Sehabis tiap malam selama satu bulan oles2 Scinic Snail all in one Ampoule beneran loh hasilnya.
Kulit muka saya terasa lebih kencang, bangun tidur pas ngaca pori2 saya tertutup, lembut dan terasa kenyalnya lebih lama.

Teksturnya bening, agak mirip lendir bekicot tapi ga sticky. Ringan, ketika ditempelin ke muka dioles2 langsung terasa dingin, dan ga pake lama langsung terserap seketika. Di saya bagus banget menyembuhkan dehidrasi kulit yang suka tiba2 mengelupas sendiri. Setelah rutin pakai ini tiap malam, over dehydrate kulit saya ga pernah muncul lagi walau seharian ga pake cream apapun. (ini kalau saya sedang dirumah aja ya, kalau pergi pasti wajib pake sunblock).


Yang saya suka dari produk korea adalah, produknya selalu non alcohol dan non paraben. Scinic Snail All in One ini misalnya sebagian besar bahannya adalah sekresi bekicot, peptide, dan aloe vera. Bahkan katanya cocok untuk semua jenis kulit. Wanginya juga lembut menyenangkan dan gak mengganggu. Ukuran botolnya agak lebay, isi 250 ml dan dilengkapi dengan spatula. Saya pakai tiap hari cukup seujung spatulanya, dan level cairannya ga berkurang2 sampai saya share ke teman2 saya. Itu aja masih ada isi setengah botol lebih. Really worth for money mengingat harganya juga ga terlalu mahal.

Saya beli online di www.jolse.coms. Bisa free shipping world wide, tapi harap sabar ya sampainya bisa sebulan lebih. :)


No comments:

Post a Comment