Monday, May 02, 2016

Lala Dan Lulu

Si Lala sejak usia 2 tahun sifat kepemilikan terhadap sesuatu mulai muncul. Dia mulai bisa sayang pada suatu benda dan posesif banget terhadap benda itu. Akhir-akhir ini dia lagi suka banget sama boneka penguin kecil yang dikasih nama Lulu. Asal mula nama Lulu sih karna susah aja nyebut pinguin, dan biar satu rhyme dengan Lala jadi dikasih nama Lulu deh. Lala dan Lulu. as simple as that.

Kami mengadopsi Lulu dari toko suvenir didalam wahana Adventure Cove. Puas bermain air disana, kami melihat2 suvenir yang dijual, eh pas lagi liat2 boneka yang didisplay Lala ngambil boneka penguin dan minta dibeliin. Sejak itulah Lulu menjadi teman Lala.

Lala dan Lulu kemana2 selalu berdua. Main ke playground, nemenin Lala makan, main, atau ke pasar, ga pernah lupa si Lulu diajak. Bahkan sampai waktu tidur pun belum lengkap klo Lulunya belum dipeluk. Kalau pergi pun Lala ga pernah lupa ngajak Lulu. Bisa aja tuh pas udah rapi dan tinggal mau berangkat, anaknya mogok ga mau pergi dan nangis2 karna Lulunya ketinggalan.

Lala juga protes berat kalau ada yang ngambil Lulunya tanpa izin. Biasanya dia bakalan teriak dengan galak ke kakanya yang mau minjem Lulu buat mainan. Kalau lagi begitu akhirnya kakanya minta izin dengan baik-baik baru deh Lala (setengah hati) mo minjemin.

Anyway, waktu dulu Keisha masih kecil sih ga pernah ngalamin begini. Dia sempet suka banget sama Barney dan Ariel, tapi ya bonekanya ga sampe dibawa terus.
Sementara adeknya ini saking udah sering bawa Lulu kesana kemari, diajak main trus, boneka penguinnya jadi terlihat buluk, dekil dan ga putih lagi. Tapi Lalanya tetap suka dan sayang sama Lulu. Ada yang anaknya juga suka sama suatu benda dan selalu dibawa kemanapun? Share dong dsini.





No comments:

Post a Comment